Jumat, 14 Juni 2019

Fakta Unik 6 Hasil Pemilihan Umum Dapat Memengaruhi Kesehatan Anda

Fakta Unik 6 Hasil Pemilihan Umum Dapat Memengaruhi Kesehatan Anda-Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, pemilu 2016 telah sangat bersejarah bagi Amerika. Tetapi di luar pemilihan presiden berikutnya, Amerika juga memberikan suara pada sejumlah proposisi yang berbeda yang secara langsung akan berdampak pada kesehatan kita di tahun-tahun mendatang.

6 Cara Hasil Pemilihan Umum Dapat Memengaruhi Kesehatan Anda
6 Cara Hasil Pemilihan Umum Dapat Memengaruhi Kesehatan Anda

Dari menyelidiki harga obat resep hingga mengatasi merokok dan asupan gula sebagai sebuah negara, pemilihan terakhir ini melihat keputusan penting di negara bagian di seluruh negeri.

Cari tahu bagaimana pilihan-pilihan ini akan memengaruhi kesehatan Anda dan keluarga Anda dengan melihat penyelidikan kami terhadap enam hasil terpenting terkait kesehatan dari pemilu 2016.

1. Harapkan Pajak yang Meningkat pada Minuman Gula di Negara-Negara Ini


Para pemilih di tiga kota California dan Boulder, Colorado, menyetujui pajak tambahan untuk soda dan minuman ringan lainnya. Langkah-langkah tersebut, didukung oleh Organisasi Kesehatan Dunia, akan menambahkan pajak 1 hingga 2 sen per ons untuk minuman manis, termasuk soda, minuman olahraga, dan teh es manis.

Kota-kota berharap menghasilkan ”$ 15 juta di San Francisco, $ 3,8 juta di Boulder dan $ 223.000 di Albany, menurut perkiraan oleh masing-masing kota,” lapor USA Today. "Di Oakland, pajak diproyeksikan menghasilkan $ 6 juta hingga $ 10 juta per tahun."

CNN Health melihat dampak dari tindakan serupa di Meksiko, di mana para pejabat menerapkan 10 persen pajak nasional untuk minuman yang dimaniskan dengan gula pada tahun 2014. Pembelian segera turun rata-rata 6 persen dan meningkat menjadi 12 persen pada akhir tahun. .

"Para peneliti memproyeksikan bahwa pengurangan 10 persen dalam konsumsi minuman manis di antara orang dewasa Meksiko dapat menghasilkan sekitar 189.300 lebih sedikit kasus diabetes tipe 2," CNN Health melaporkan, serta "20.400 insiden stroke dan serangan jantung lebih sedikit dan 18.900 kematian lebih sedikit. ”

2. Pajak Rokok Akan Membantu Mengurangi Rokok di California


California telah meloloskan Prop. 56, proposisi yang akan menambah pajak atas rokok sebesar $ 2 per bungkus. Pajak yang meningkat, yang juga akan berlaku untuk e-rokok, akan digunakan untuk mendanai program perawatan kesehatan, penelitian kanker dan inisiatif anti-merokok.

Menurut Los Angeles Times, ini bisa berarti peningkatan hampir $ 1,3 miliar dalam pendapatan untuk sistem perawatan kesehatan California dan inisiatif pencegahan tembakau.

CBS melaporkan bahwa perusahaan-perusahaan tembakau berjuang keras dalam inisiatif ini, menghabiskan uang dua kali lebih banyak ($ ​​90 juta) daripada rekan-rekan mereka untuk berkampanye. Itu adalah angka yang membuat kemenangan Prop 56 menjadi lebih menakjubkan, mengingat proposisi ini telah ditolak dua kali selama dekade terakhir.

"Setiap kenaikan 10 persen dalam harga rokok membawa sekitar 7 persen penurunan dalam penggunaan oleh kaum muda dan penurunan 4 persen secara keseluruhan," John Schachter, direktur komunikasi negara untuk Kampanye untuk Anak-anak Bebas Tembakau, mengatakan kepada Reuters.

Penurunan merokok secara keseluruhan untuk California juga akan berarti penurunan kematian terkait kanker dan kanker. Menurut The American Cancer Society, rokok membunuh lebih dari 6 miliar orang setiap tahun, setengahnya akan mati karena kanker.

Ini juga merupakan pajak pertama kali dikenakan pada e-rokok, efek samping yang sebagian besar masih belum diketahui dalam jangka panjang. "Saya pikir ini adalah langkah pertama dalam vaping sedang diatur pergi," kata analis ekuitas Morningstar Philip Gorham kepada Reuters tentang pemungutan suara California. "Jika dan ketika vaping dikenakan pajak seperti tembakau, dan ketika citarasa dibatasi dan kadar nikotin dikontrol, saya pikir kita akan melihat daya tarik vaping evaporasi."

Sementara berlalunya Prop. 56 adalah tanda besar perubahan sikap terhadap merokok oleh orang California, proposisi kenaikan pajak serupa di negara-negara seperti Colorado, North Dakota dan Missouri ditolak.

3. Ganja Menjadi Lebih Legal Daripada Sebelumnya


California, Nevada, Maine dan Massachusetts terpilih untuk melegalkan ganja rekreasi. Menurut sebuah laporan oleh kelompok penelitian Cowen & Company, legalisasi ganja di California saja akan menumbuhkan industri pot nasional hingga tiga kali lipat dari ukuran saat ini, hingga $ 50 miliar pada tahun 2026.

"Jika California memilih legalisasi pot untuk bersenang-senang, begitulah bangsa," Carla Lowe, kepala Warga Melegalkan Ganja, mengatakan kepada PBS.

Langkah di California "memungkinkan orang di atas 21 memiliki jumlah terbatas ganja untuk penggunaan pribadi dan juga memungkinkan penanaman pribadi hingga enam tanaman di rumah pribadi, asalkan mereka terlindung dari pandangan publik," lapor The New York Times.

Penjualan tidak akan diizinkan sampai izin dikeluarkan, yang akan memakan waktu setidaknya dua tahun. Ganja rekreasional sebelumnya dibuat legal di Alaska, Colorado, Oregon, Washington dan Washington, D.C.

Pendapatan yang dihasilkan akan menguntungkan "perawatan penyalahgunaan zat, program pendidikan dan layanan lainnya," lapor PBS. Menurut Business Insider, ganja dapat digunakan untuk mengobati glaukoma, membalikkan efek karsinogenik tembakau, mencegah penyebaran kanker, mengurangi kecemasan, meredakan nyeri rematik, meningkatkan metabolisme, menenangkan getaran yang disebabkan oleh penyakit Parkinson dan banyak lagi.

Empat negara bagian - Montana, Arkansas, Florida dan North Dakota - mendukung langkah-langkah untuk melegalkan ganja medis, bergabung dengan 25 negara bagian dengan undang-undang serupa.

4. Colorado Lulus Bunuh Diri dengan Bantuan Dokter


Colorado bergabung dengan Oregon, Vermont, Montana, Washington dan California dalam melegalkan bunuh diri yang dibantu dokter untuk pasien yang sakit parah.

Pengesahan Proposisi 109, End of Life Options Act, akan memungkinkan pasien yang sakit parah yang memiliki waktu kurang dari enam bulan untuk hidup untuk membeli obat yang akan memungkinkan mereka untuk mengakhiri hidup mereka secara sukarela.

Sementara bunuh diri yang dibantu dokter telah menjadi isu utama sejak pertama kali diusulkan di Florida pada tahun 1970-an, kelompok aktivis telah berjuang untuk melegalkannya di banyak negara bagian yang berbeda.

Argumen untuk para aktivis ini biasanya berpusat pada memungkinkan orang untuk mati dengan bermartabat dan menghindari rasa sakit yang tidak perlu. Dan itu poin penting untuk dibuat ketika Anda mempertimbangkan itu, menurut statistikbrain.com, 55 persen pasien yang sakit parah akan meninggal dalam keadaan sakit setiap tahun.

"Ini adalah hari bersejarah bagi semua warga Colorado dan kemenangan yang luar biasa bagi orang dewasa yang sakit parah yang mengkhawatirkan penderitaan yang mengerikan di hari-hari terakhir mereka," kata Barbara Coombs Lee, presiden Jaringan Tindakan Kasih dan Pilihan, kepada International Business Times.

Sementara Colorado adalah negara keenam yang melegalkan bunuh diri yang dibantu dokter, 44 negara lainnya masih menganggap tindakan itu ilegal. Bahkan, seorang dokter dapat menerima hingga 10 tahun penjara karena membantu dalam bunuh diri pasien yang sakit parah.

5. Pajak Emisi Karbon Groundbreaking Ditolak


Negara Bagian Washington gagal meloloskan pajak karbon pertama di AS, "salah satu yang paling ambisius di dunia," tulis Vox. Langkah itu akan menambah pajak untuk utilitas gas dan listrik dan akan mulai dari $ 15 per ton pada 2017 dan naik hingga $ 25 per ton pada tahun berikutnya. Setiap tahun berturut-turut akan melihat inflasi 3,5 persen sampai batas pajak $ 100 per ton (dalam dolar 2016), Vox melaporkan.

Anggota industri bahan bakar fosil dan aktivis iklim sama-sama mengecam langkah tersebut, dengan yang terakhir mengambil masalah terutama di mana pendapatan tambahan akan pergi.

Selain efek yang ditimbulkan emisi karbon terhadap pemanasan global, emisi juga dapat secara langsung berdampak pada kesehatan Anda dan meningkatkan tingkat kematian Anda. Dengan kata lain, pajak atas emisi karbon tidak hanya akan membantu lingkungan, tetapi juga akan menjadi preseden untuk menjadikan kita lebih sehat sebagai bangsa.

Menurut sebuah studi oleh insinyur Universitas Stanford Mark Jacobson, untuk setiap peningkatan 1 persen emisi karbon, polusi udara yang dihasilkan setiap tahun akan menghasilkan sekitar seribu kematian tambahan dan peningkatan kasus penyakit pernapasan dan asma di Amerika Serikat.

6. Harga Obat Resep Akan Terus Melambung


Pemilih California mengalahkan Proposisi 61 di pemilihan pemilihan ini. Dijuluki Undang-Undang Bantuan Harga Obat California, prop bertujuan untuk memerintah dalam meningkatkan harga obat resep dengan melarang agen negara untuk membayar lebih banyak untuk obat resep daripada harga terendah yang dibayarkan oleh Departemen Urusan Veteran A.S.

Fortune menjelaskan bahwa terbalik dalam proposisi ini cukup mengejutkan, mengingat jajak pendapat awal tampak seperti gerakan akan berlalu. Namun, kejatuhan yang mengejutkan telah dikaitkan dengan perusahaan-perusahaan farmasi yang membuktikan bahwa jika prop itu disahkan maka mereka mungkin harus menaikkan harga obat bagi para veteran untuk menebusnya.

Meskipun tindakan pencegahan berlalu, didanai oleh kampanye senilai $ 110 juta dari farmasi besar, itu tidak berarti itu akan menjadi yang terakhir kali harga obat terlarang dalam surat suara.

Reuters melaporkan bahwa sejumlah besar perusahaan farmasi telah mengalami kenaikan harga besar baru-baru ini. Dengan empat dari 10 obat terlarang teratas di negara ini mengalami kenaikan harga 100 persen dalam lima tahun terakhir.

Apa yang kamu pikirkan?


Apakah Anda memilih proposisi berbasis kesehatan dalam pemilu 2016? Apakah ada proposisi yang Anda inginkan telah lulus? Apa kekhawatiran terbesar Anda terkait kesehatan untuk 2017? Beri tahu kami di komentar!

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya