Jumat, 14 Juni 2019

Digital Detox : Tips Menikmati Liburan Bersama Orang Tercinta

Ini klise tapi benar - kehadiran Anda adalah hadiah terbaik! Liburan dipenuhi dengan keluarga dan teman-teman yang datang untuk perayaan, tetapi berapa banyak dari kita yang bersalah karena bersembunyi di balik ponsel cerdas dan perangkat lainnya?

Digital Liburan Detoksifikasi Berani
Digital Liburan Detoksifikasi Berani

Dari Hanukkah hingga Hari Tahun Baru, kami berani Anda untuk meletakkan ponsel cerdas Anda, tutup laptop Anda, matikan TV dan hanya hadir dengan orang yang Anda cintai. Atau, pilih untuk mengadakan pertemuan liburan tanpa telepon dan tablet, tetapi beri tahu tamu Anda sebelumnya dengan undangan pesta yang dapat dicetak.

Aturan Berani


Setiap kali keluarga dan teman ada di sekitar, tidak ada SMS, tidak ada memeriksa email dan tidak ada posting ke media sosial. Singkirkan semua perangkat elektronik dan fokus untuk melakukan percakapan yang mendalam dan bermakna. Atau paling tidak, obrolan ringan yang menyenangkan dengan orang-orang yang belum pernah Anda lihat.

Tentu, mungkin Anda tidak benar-benar rukun dengan Bibi Deborah, Anda sudah bertahun-tahun tidak bertemu dengan sepupu Anda Marcus dan Anda tidak memiliki banyak kesamaan dengan saudara ipar Anda. Tapi kamu keluarga. Dan mereka layak mendapatkan yang lebih baik daripada yang terbaik di kepala Anda dan tanggapan yang setengah hati ketika Anda menggulir melalui Instagram.

Baik itu Hanukkah, Kwanzaa, Malam Natal, Hari Natal, Malam Tahun Baru, Hari Tahun Baru atau salah satu pesta liburan di antaranya, lihat apakah Anda dapat mengecek setidaknya empat.

Undang Semua Orang untuk Berpartisipasi


Kami telah membuat undangan yang dapat disesuaikan yang dapat Anda cetak atau kirim sebelum liburan Anda bersama-sama untuk memberi tahu mereka bahwa Anda menantikan untuk merayakan sans smartphone tahun ini.

Berbagi kasih


Poskan tentang pengalaman Anda menggunakan tagar #DigitalDetoxDare di Instagram, Twitter, atau Facebook. Ceritakan pada kami tentang satu percakapan yang Anda lakukan dengan anggota keluarga yang tidak banyak bicara. Atau jurnal tentang hal itu (begitu semua orang pergi, tentu saja).

Ingin tantangan yang lebih besar? Paksa diri Anda untuk membuang sel Anda (atau paling tidak diamkan) setiap kali Anda berada di depan umum. Itu membebaskan Anda untuk mengobrol dengan barista Anda, memulai percakapan dengan kasir di toko kelontong atau berbicara dengan ibu yang duduk di sebelah Anda di pertandingan sepak bola putri Anda.

Apa yang kamu pikirkan?


Apakah Anda pikir Anda dapat melewati semua pesta liburan Anda tanpa ponsel atau perangkat digital lainnya? Apakah Anda akan mengundang teman dan keluarga untuk bergabung dengan Anda? Jika Anda berpartisipasi, beri tahu kami bagaimana hasilnya! Bagikan cerita dan saran Anda di komentar di bawah atau di Facebook, Twitter, atau Instagram dengan #DigitalDetoxDare.
Selamat berlibur!

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya