Jumat, 14 Juni 2019

Cara Telephone Seluler Mempengaruhi Pikiran dan Kesehatan Kita

Cara Telephone Seluler Mempengaruhi Pikiran dan Kesehatan Kita. Mengirim pesan teks saat mengemudi di mobil dan truk menyebabkan lebih dari 3.000 kematian dan 330.000 cedera per tahun, menurut sebuah studi Pusat Analisis Risiko Harvard. Dan mengirim pesan teks saat berjalan menyebabkan cedera lebih banyak per mil.

Inilah Yang Dilakukan Dengan Mengirim Pesan ke Leher dan Tulang Belakang Anda - dan Cara Memperbaikinya!
Inilah Yang Dilakukan Dengan Mengirim Pesan ke Leher dan Tulang Belakang Anda - dan Cara Memperbaikinya!

Anda mungkin berpikir bahwa menggunakan smartphone Anda sambil duduk atau berdiri diam adalah hal paling aman yang bisa Anda lakukan, tetapi ternyata berkirim pesan sambil berdiri juga memiliki kelemahan kesehatan.

Selain cara-cara lain telepon seluler memengaruhi kesehatan kita, Dr. Kenneth K. Hansraj, Kepala Bedah Tulang Belakang di New York Bedah Tulang Belakang & Pengobatan Rehabilitasi telah menemukan bahwa memiringkan kepala kita ke bawah dan ke depan sedikit ketika kita melihat layar smartphone kita dapat letakkan sebanyak 60 pon stres pada leher dan duri kita.

Bisakah Anda mengangkat 60 pound dengan leher Anda? Itu berat empat bola bowling atau anak berusia 8 tahun. Dan, bisakah Anda melakukannya lebih dari dua jam per hari?

Itu benar, rata-rata orang Amerika menghabiskan sekitar dua jam dan 42 menit di ponselnya per hari, menurut Flurry, sebuah platform pengukuran seluler.

Dalam studi barunya yang diterbitkan dalam jurnal Surgery Technology International, Dr. Hansraj menulis:

"Kepala orang dewasa memiliki berat 10 hingga 12 pon dalam posisi netral. Ketika kepala dimiringkan ke depan, kekuatan yang dilihat oleh leher melonjak menjadi 27 pon pada 15 derajat, 40 pon pada 30 derajat, 49 pon pada 45 derajat dan 60 pon pada 60 derajat. "

Kepala depan yang dimiringkan saat menggunakan ponsel cerdas Anda menambah tekanan pada tulang belakang. "Selama bertahun-tahun, ini dapat memperburuk otot punggung dan leher hingga terasa sakit dan tidak nyaman - dan bahkan ke titik di mana Anda mungkin memerlukan pembedahan," jelas Dr. Hansraj ketika kami berbicara melalui telepon.

Pengeluaran untuk perawatan tulang belakang di AS hampir dua kali lipat dalam dekade terakhir, dan sekitar $ 100 miliar dihabiskan di AS setiap tahun untuk perawatan punggung dan tulang belakang.

Bahkan jika itu tidak menyebabkan Anda sakit dan tidak nyaman, postur SMS yang khas dapat membuat Anda merasa kurang percaya diri dan bahkan kurang berhasil di tempat kerja atau di sekolah karena itu adalah kebalikan dari "pose kekuatan" terbuka yang terbukti menurunkan hormon stres dan Tingkatkan kepercayaan diri kami, yang diperlihatkan Amy Cuddy, seorang psikolog sosial di Harvard Business School, dalam TED Talk 2012 yang sangat populer:

3 Langkah yang Dapat Anda Lakukan untuk Membantu Memperbaiki Postur Bermasalah ini


1. Pegang Smartphone Anda Lebih Tinggi dan Biarkan Mata, Tidak Leher, untuk Drop

"Kami tidak menentang smartphone dan perangkat pintar," kata Dr. Hansraj. "Tapi berhati-hatilah dengan letak kepala Anda di ruang dan angkat perangkat dan biarkan mata Anda jatuh."

Dalam makalahnya, Dr. Hansraj menjelaskan bahwa postur yang buruk terjadi dengan kepala dimiringkan ke depan dan bahu terkulai ke depan dalam posisi bulat. Sebagai perbandingan, postur yang baik didefinisikan sebagai telinga sejajar dengan bahu dan tulang belikat yang ditarik ke belakang.

2. Yoga Poses Cobra dan Anjing Ke atas

"Cobra dan pose yoga anjing ke atas adalah cara paling canggih untuk mendapatkan postur yang tepat," kata Dr. Hansraj. Inilah artikel yang menjelaskan perbedaan antara kobra dan anjing ke atas. Lihatlah video ini yang menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukan kobra dan beberapa pose yoga untuk meredakan ketegangan dan ketegangan di punggung dan leher bagian atas.

3. Fleksi, Perpanjangan, Bungkukan Samping dan Head Tilts

Sebagai langkah pertama, Dr. Hansraj merekomendasikan fleksi, ekstensi, lengkungan samping dan miring, diikuti oleh versi isometrik dari latihan yang sama. Berikut adalah artikel yang menjelaskan cara melakukan gerakan ini. Hansraj masuk lebih dalam dalam bukunya "Rahasia Tulang belakang leher."

Apa yang kamu pikirkan?


Apakah Anda membaca artikel ini di komputer Anda atau di smartphone? Berapa jam Anda menggunakan ponsel cerdas Anda per hari? Apakah Anda khawatir tentang bagaimana penggunaan ponsel cerdas dapat merusak kesehatan dan / atau postur Anda? Apakah Anda menderita sakit leher atau punggung? Apakah Anda sadar bahwa penggunaan smartphone menciptakan kekuatan sebanyak 60 pon di leher Anda? Apakah Anda akan mengubah kebiasaan Anda untuk mengatasi ini? Tinggalkan komentar di bawah atau di halaman Facebook kami, dan beri tahu kami. Ikuti Jess Barron di Facebook, Instagram, Snapchat, dan Twitter.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya