Jumat, 14 Juni 2019

Tips Cepat "Deepak Chopra" Tentang Cara Menghentikan Kecemasan Anda

Ketika Deepak Chopra memberi Anda saran tentang cara menghentikan serangan kecemasan yang akan datang, Anda menerimanya.

Tip Cepat Deepak Chopra tentang Cara Menghentikan Kecemasan Anda
Tip Cepat Deepak Chopra tentang Cara Menghentikan Kecemasan Anda

Chopra adalah pembicara terkenal di dunia, M.D. dan ikon spiritual bagi jutaan orang di seluruh dunia. Dia menulis sekitar 80 buku hingga saat ini tentang segala hal, mulai dari pengobatan alternatif hingga kecantikan radikal (yang terbaru). Aman untuk mengatakan Anda atau seseorang yang Anda kenal telah diubah oleh ajarannya.

Kami sangat beruntung mendapatkan kesempatan untuk duduk bersama Chopra di MindBody BOLD Conference di Hollywood pada 2016. Kami berbicara dengannya tentang segala hal mulai dari cara "berselancar" melalui stres hingga camilan sehat favoritnya.

Inilah yang dia katakan:

Tentang Mengelola Kecemasan Anda


LDeepak Chopra: Anda bisa berhenti sesekali dan hanya bertanya pada diri sendiri, "Apakah saya hadir?" Dan sadari kesadaran Anda, [dan] semua ke dalam tubuh Anda.

Di saat ini, tidak ada lagi stres. Stres adalah antisipasi terhadap sesuatu di masa depan sehingga itu ada dalam imajinasi Anda atau sesuatu yang Anda sesali di masa lalu. Tetapi pada saat ini tidak ada tekanan.

LS: Sangat sederhana ketika Anda mengatakannya seperti itu. Jika stres meningkat dan seseorang merasa dirinya akan panik, apakah Anda punya tip untuk menghentikan serangan kecemasan terjadi?

DC: Ingatlah bahwa kecemasan adalah penggunaan imajinasi Anda yang terburuk. Kreativitas adalah penggunaan imajinasi Anda yang terbaik. Kecemasan adalah semua hasil dari membayangkan apa yang bisa salah.

Kiat terbaik adalah hanya berada di saat ini. Tidak ada kecemasan, serangan panik. Tidak ada penyesalan, tidak ada antisipasi, tidak ada perlawanan, hanya saat ini apa adanya.

LS: Tapi bagaimana dengan obsesi kita untuk online? Untuk seseorang yang baru saja meluncurkan aplikasi baru, bagaimana kita mengatur jumlah waktu yang kita habiskan untuk perangkat kita sementara masih terlibat dalam dunia modern?

DC: Atur waktu untuk menggunakan perangkat, dan kemudian atur waktu untuk tidak menggunakan perangkat digital.

Anda dapat mengatakan, “Dari jam 8 pagi hingga jam 11, saya tidak akan menggunakan perangkat digital saya. Setelah pukul tujuh malam, saya tidak akan menggunakan perangkat digital saya. Ketika saya makan saya tidak akan menggunakan perangkat digital saya. Ketika saya berbicara dengan orang lain, saya tidak akan. "Jadi gunakan perangkat digital Anda sendiri, bukan di perusahaan, dan gunakan untuk sarana yang bermanfaat.

LS: Itu sangat membantu. Apa yang Anda yakini adalah jumlah waktu efektif per hari atau minggu yang perlu orang renungkan?

DC: Jika Anda melakukan 20 menit dua kali sehari, Anda benar-benar melakukan yang terbaik. Tetapi jika Anda tidak memiliki 20 menit, Anda dapat melakukannya lima menit atau 10 menit.

Saya punya aplikasi yang disebutkan: Jiyo. Jika Anda mendaftar, gratis. Anda mendapat meditasi dari saya setiap hari. Dipandu. Hidup dalam keadaan bebas stres setiap hari terasa mustahil. Dengan cara apa harapan dapat mempraktikkan perhatian - terutama jika mereka tidak punya waktu untuk bermeditasi?

LS: Jadi katakanlah Anda mempraktikkan teknik-teknik ini untuk berada di masa sekarang, tetapi Anda dikelilingi oleh orang-orang yang stres dari pikiran mereka. Bagaimana Anda melindungi diri dari energi mereka?

DC: Itulah yang dikatakan semua orang - mereka dikelilingi oleh stres. Stres tidak ada di lingkungan Anda. Stres sebenarnya bukan bagian dari diri Anda. Hanya bagaimana Anda menafsirkan apa yang terjadi pada Anda.

Ini seperti menjadi surfer di lautan. Jika Anda seorang surfer yang baik, Anda menikmati gelombang besar, dan jika tidak, setiap gelombang adalah bencana. Saya menikmati berada dalam situasi yang penuh tekanan, hanya untuk melihat betapa lucu itu.

LS: Ya, ketika Anda melihatnya melalui semacam lensa komedi, itu sangat lucu.

DC: Ya, saya menonton debat hanya untuk melihat betapa lucunya itu.
Apa Kata Deepak Yang Harus Anda Makan

LS: Apa diet yang Anda rekomendasikan untuk kesehatan dan kesejahteraan?

DC: Idealnya, Anda tidak boleh makan apa pun yang palsu. Sesimpel itu. Jadi, apa yang palsu? Makanan yang diproduksi, diindustrialisasi, memiliki bahan kimia, produk minyak bumi, hormon, antibiotik, [dan] menurut saya, GMO - itu tidak alami.

Jadi Anda tahu, bertani ke meja adalah makanan terbaik dan mungkin ... jika tidak menyebabkan Anda stres, Anda harus bergerak ke arah pola makan nabati, karena tanaman paling dekat dengan energi matahari. . Dan mereka memiliki apa yang kita sebut phytochemical, yang merupakan bahan kimia yang berasal dari energi matahari. Mereka yang paling sehat karena matahari adalah sumber kehidupan.

LS: Apa saja camilan favorit, sehat, masuk yang membuat Anda berenergi sepanjang hari?

DC: Mereka terus berubah. Cokelat hitam adalah satu. Keripik kale adalah hal lain. Sedikit salad quinoa adalah yang lain. Minuman Kombucha adalah minuman lain. Saya suka kombucha. Yogurt, jika itu berasal dari sumber yang bagus. Gila.

LS: Apakah ada kacang tertentu yang Anda nikmati?

DC: Saya benar-benar menikmati kacang mete dan bahkan kacang.

LS: Bagi mereka yang kegemukan berusaha menurunkan berat badan, apakah Anda punya saran tentang cara menurunkan berat badan, termasuk keadaan pikiran?

DC: Omong-omong, banyak orang yang mengalami obesitas tidak bisa tidur nyenyak. Tidur mengganggu ketidakseimbangan hormon, termasuk hormon yang mengatur nafsu makan dan metabolisme. Jadi, hal pertama adalah: Apakah Anda tidur nyenyak?

Kedua adalah: Apakah Anda memasukkan makanan ke dalam tubuh Anda karena Anda lapar? Atau untuk makanan lain? Orang-orang menaruh makanan di tubuh mereka baik karena secara fisik mereka lapar atau secara emosional mereka lapar akan perubahan dan kasih sayang, cinta atau penghargaan.

Jadi, Anda bisa meletakkan tangan di perut dan berkata, “Apakah saya lapar secara fisik? Atau apakah saya lapar untuk sesuatu yang lain? "Dan bahkan jika Anda secara fisik lapar, Anda mengatakan" Seberapa lapar? [Dalam skala satu hingga 10] 1, 2, 5, 10? "

Dan kemudian, jika Anda lapar, beri makan diri sendiri.

Mind Over Matter Adalah Hal Ilmiah


LS: Dalam keynote hari ini, Anda menyebutkan bagaimana semua sel dalam tubuh kita adalah produk dari perilaku kita. Satu hal yang tidak dapat saya pikirkan adalah orang-orang yang hidup sangat sehat dan jatuh sakit. Di mana lingkungan berhenti dan sains mulai?

DC: Lima persen mutasi gen yang berhubungan dengan penyakit bersifat penetran, yang berarti bahwa kesalahan genetik sedemikian rupa sehingga Anda tidak dapat melakukan apa-apa dengan keadaan pengetahuan kami saat ini. Di masa depan, akan ada rekayasa genetika untuk itu. Dan sudah ada teknik yang disebut CRISPR dan pengeditan genetik dan sebagainya.

Tetapi sisa mutasi gen, mereka hanya membuat Anda rentan terhadap penyakit, mereka tidak menjamin penyakit, yang berarti, Anda tahu, bahwa ada mutasi gen untuk penyakit jantung, tetapi Anda tidak mendapatkan penyakit jantung karena itu dipengaruhi oleh hal-hal yang saya sebutkan: tidur, stres, nutrisi, plus hubungan dan interaksi sosial, diet, makanan, lingkungan.

Jadi penyakit tidak terkait dengan satu hal, ada banyak faktor dan Anda melakukan yang terbaik untuk menjalani kehidupan yang baik. Dan ketika saya mengatakan kehidupan yang baik, itu tidak berarti Anda menjadi stres tentang menjalani kehidupan yang baik. Menikmati hidup. Jika Anda menikmati hidup, Anda tidak stres. Orang yang stres tidak memiliki waktu yang baik.

LS: Berbicara tentang bersenang-senang, kebiasaan sehat apa yang akan Anda rekomendasikan untuk orang-orang, untuk kesehatan dan kebahagiaan tertinggi?

DC: Tidur nyenyak setiap hari. Terus bergerak sepanjang hari. Tidak memiliki dendam atau permusuhan atau keluhan. Makanlah makanan yang memberi energi Anda, bukannya menghabiskan Anda.

MV: Dan apakah ada pesan hari ini bahwa Anda benar-benar ingin menghubungi orang lain?

DC: Terlalu banyak drama di dunia. Kita harus keluar dari melodrama ini dan lebih peduli satu sama lain.

Apa yang kamu pikirkan?


Apa nugget kebijaksanaan favorit Anda dari wawancara ini? Bagaimana Anda mengelola stres dan kecemasan sehari-hari? Apakah Deepak Chopra berdampak pada kehidupan Anda? Jika ya, bagaimana caranya?

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya